Pages

Malaikat Pelindung

Pada suatu hari ada seorang bayi yang akan dilahirkan ke dunia. Sebelum ia dilahirkan bertanyalah ia kepada Tuhan, Ya Tuhan, Engkau akan mengirimku ke dunia, namun aku belum siap. Karena aku sangat kecil dan tak berdaya, siapakh nanti yang akan menjaga dan melindungiku ? Tuhan pun menjawab, "Diantara semua malaikat-Ku, Aku akan tetapkan satu khusus untukmu yang akan menjaga, merawat dan mengasihimu.

"Tapi di surga ini aku tak berbuat apa-apa kecuali tersenyum dan bernyanyi dan semua itu cukup untuk membuatku bahagia", ungkap sang bayi. Tuhan menjawab, " Tidak apa-apa, malaikatmu itu nanti akan menyenandungkan lagu untukmu dan ia akan membuatmu tersenyum dan bahagia. Kamu akan mendapatkan cinta dan kasih sayang darinya sepanjang perjalanan hidupmu didunia". Bayi itu bertanya lagi, " Lalu bagaimanakah aku bisa mengerti ucapan mereka sementara aku tak mengerti akan bahasa mereka?", jawab Tuhan, "Malaikatmu itu akan membisikkanmu bahasa yang indah, dengan kesabaran ia akan mengajarkanmu bahasanya hingga suatu saat nanti kamu mengerti".


"Lalu bagaimana jika aku ingin bicara pada-Mu lagi ya Tuhan?", tanya sang bayi lagi. Tuhan menjawab, "Malaikatmu itu akan membimbingmu, dia akan menegadahkan tangannya dan mengajarkan kamu berdoa kepada-Ku". Bayi yang masih penasaran bertanya lagi, " Aku mendengar kalau didunia banyak orang yang jahat, siapakah nanti yang akan melindungiku?".Tuhan menjawab, "Tenang, malaikatmu akan terus menjaga dan melindungimu walaupun nyawa menjadi taruhannya. Malaikatmu juga akan mengajarkanmu keagungan-Ku, agar kau patuh dan taat kepada-Ku, selalu mengingat-Ku dalam setiap waktumu. Dan Aku akan selalu ada disisimu".


Hening, kedamaianpun menerpa surga sembari terdengan sayup-sayup suara panggilan dari bumi. " Ya Tuhan, aku akan pergi sekarang, tolong, beritahu aku siapa nama malaikat pelindungku itu?", Tuhanpun menjawab, "Nama malaikatmu tidak begitu penting. Kamu akan memanggilnya dengan sebutan.... Ibu...".


sumber : Keebook motivation

1 komentar:

Hot Post

Langkah-langkah Merakit Pc Komputer
Efek Dan Bahaya Duduk Disamping Printer
Ular Kepala 10 Kembali Menelan Korban
Cegah Bau Mulut Dengan Beberapa Cara
Khasiat Air Kelapa Dapat Menurunkan Berat Badan
Belahan Toket Rahma Azhari
Tips Ungkapkan Cinta Tanpa Kata-kata
Wanita Seksi Menggiurkan
Hubungan Intim Saat Haid
Benerkah Ayu ting-ting Merebut Tunangan Orang ???
Kekayaan Bill Gates di AS Tak Tertandingi
Ini lah Beberapa Photo Sexy VickyShu
Gerhana Bulan Tgl 10 Desember 2011
Ternyata Merokok Bisa Buat Puting Payudara Mengendur
Monyet Penasaran Dengan Payudara Artist Taiwan
Wajah Saat Orgasme Sama Seperti Wajah Orang Menahan Sakit
Syahrini Remas Dada
Aneh, Sholat Jenazah Kok Dibayar?
Chelsea Olivia Sebut Tingkah Syahrini Memalukan
Cara Lelaki Mengungkapkan Cinta
12 Cara Mengungkapkan cinta agar terwujud cinta abadi
Cewek-cewek caktik Berarian di pantai
Zodiak Hari Ini
Scorpio Z Aura Ducati Valentino Rossi
Tampilan Baru Twitter
Bokong Indah ala Pippa
Cara Ngencangin Bokong
Lady GaGa Ingin Meninggal di Panggung
Festival Penis And Vagina In Japan
Humor - Diberi Setumpuk Buku Buat Dipelajari
Google Doodle Hari Ini Merayakan HUT Penemu Microchip
Ungkapkan Cinta Pada Wanita
Setingan GPRS untuk ponsel anda
Malaikat Pelindung
Gimana ya cara ibu yang menyusui berpuasa
Sahabat Atau Gebetan
Foto Hot Syahrini Beredar Luas
Cara Aman Mengotak-atik Setting BIOS PC
Pengertian Study Kasus
Tetap Fit Bekerja Meskipun Hamil
Waspadalah Masa Depan Anak Hancur Akibat Salah Pilih Kost
Penarikan Seluruh Implan Payudara Di Prancis