
"Kami telah mempersiapkan cara termudah dan tercepat bagi semua orang untuk mengetahui serta berinteraksi dengan hal yang mereka paling senangi," ujar kepala ekeskutif, Dick Costolo di San Fransisco. (8/12).
Di versi terbarunya ini, Twitter memfokuskan para pemakainya untuk menggunakan fitur "#" yang merupakan simbol untuk mencari suatu topik. Selain itu perubahan pada desain profil dengan kemudahan untuk menaruh foto dan video.
Sejumlah 21 merek seperti General Electric dan Pepsi sangat senang dengan perubahan baru ini karena dapat mempromosikan produk mereka lebih optimal. "Untuk para marketer, inilah yang telah ditunggu-tunggu," ujar Adam Bain yang telah berusaha mendongkrak keuntungan perusahaan si Burung Biru.
Twitter berusaha untuk mendapatkan keuntungan sebesar US$ 140 juta (sekitar Rp 1 Miliar) tahun ini agar dapat mengakomidir pertumbuhan staffnya yang telah mendekati angka 2 ribu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar